Skip to content

Jalan-jalan

August 19, 2009
tags:

Teman: Pengen jalan-jalan.. membuka wawasan.. mendatangi teman yang tinggal di luar negeri dan jalan sendiri. Bisa observing people’s behavior. Nggak pake ikutan tur.

Gue: Tapi belum tentu temen elu mau didatangi.

Teman: Yah, cari teman yang mau didatangi, dong. Kalo nggak mau didatangi, bukan teman namanya.

Gue: Ntar.. Misalnya bertahun-tahun lagi gue tinggal di Bali. Trus elu mau datangi gue dengan suami dan anak-anak elu.. Then I’ll say, “Here’s a hotel voucher.”

Teman: Oh iya.. visit only boleh kalo sendiri. Kan gue dari single perspective.

Gue: Unless I own a mansion.. But then.. I’ll start charging 😀

No comments yet

Leave a Reply

