Skip to content

Weh-heeng leeh

December 4, 2008
tags:

Gara-gara pasukan kuning sial menduduki bandara berhari-hari lamanya dan kudeta tak kunjung terjadi, maka gua harus keliling kantor penerbangan untuk cari informasi soal jadual keberangkatan. Alkisah gua minta tolong teman kantor untuk kontak agen perjalanan.

“Bah, ayh ahm gho-eengh owh-haih. Ayh kaah-noh caw.” (Heh? Come again?? Kok gua dengernya “wahing”, artinya “bersin” dalam Bahasa Jawa..)

Akhirnya gua milih jalan-jalan ketimbang ngantre tanpa sistem. Gua naik angkutan umum. Lagi gak rame-rame amat tapi juga bukan di kuburan. Ada telpon masuk,

“Ah-dee-ta, Ayh ahm hee ah dee offee.. Way ah yoo? Ayh ahm hee to heyhph wee yoh teekeee.. Ayh jah caw dee hrafel ehh-hehn.. Yu ah ohn weh-heeng leeh..” (I am what? Hello? Rewind.. Rewind..!)

“Ayh ahm hee to heyhph.. Wai ah yoo gho-eengh to Moh syeet?”

“Because I’m so fed up with TG and just want to have a walk.” (yea rite.. a walk would be within half a kilo away and I chose to go 10 train stops away..)

End of conversation..Though I learned later on that I’m on waiting list..

No comments yet

Leave a Reply

