Skip to content

Lumpia

September 3, 2008
tags:

Teman: Bisa minta tolong liatin review and comparison antara Nokia E71 dengan E66?

Gue: E71 it is. No need to compare further.

Teman: Kenape? E66 yang modelnya slide ya? Bukannya keluarnya barengan?

Gue: Semua bilang E71. Si X aja punya, masa elu kaga? (Referring to orang lain yang bukan pecandu telepon seluler)

Teman: Ye, if that’s the reason percuma gue SMS loe. I was hoping for a techie comparison.. Lagian I don’t need it. I have a secretary to sort out my e-mails and people are willing two wait for my answer. (Wah, ngambek..Lagian, sejak kapan gue jaga toko henpon di Roxy?)

Gue: Jadi maunya gimana? Semua itu tergantung keperluan. Untuk e-mail? Untuk browsing? Untuk bisa edit dokumen? Kamu perlunya apa? (Masih gak ngerti, untuk apa perlu review telepon? Mau beli atau apaan?)

Teman: Maksud gua, berhubung gua di luar nih nungguin es teler, bisa liat di web, what does it say about E71 compared to E66. (Kalo mau cari E 71, mestinya udah adaptasi dari sekarang dengan cara: memang udah pake telepon dengan akses ke GPRS bla bla bla.. jadi bisa cari sendiri lewat mobile web. Mulai hangat..)

Gue: E71 qwerty keyboard, talk time lbih lama dari E66. Sisanya sama. E66 tidak selebar 71. The rest of tech review, you won’t understand it unless you give the gadget a try. (Review teknis lain: Fitur “Remote Wipe”. Kalo telepon elu hilang, kirim SMS dengan kode tertentu, lalu telepon itu akan terkunci. Konon setelah tiga kali gagal mencoba membuka telepon, maka telepon akan “disavow any knowledge of its owner” alias menghapus sendiri data-data pemilik asli. Moral of the story: You won’t get your mobile back, but no one will be begging for free pulsa to your contact list)

Teman: Oke deh.. loe earned yourself a lumpia. Thanks ye..

Gue: #)$%^@#(*^$(@#%

No comments yet

Leave a Reply

